English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tidak sedikit perempuan Indonesia kulitnya belang

Warna kulit yang tidak merata kerap dialami perempuan Indonesia. Masalahnya terjadi akibat perlakuan yang berbeda antara perawatan kulit wajah dan kulit tubuh. 

Tak heran, akibat kesenjangan perlakuan inilah banyak perempuan di sejumlah kota di Indonesia mengalami kulit belang. Kulit wajah yang lebih putih terlihat berbanding terbalik dengan warna kulit tubuh yang legam. 

Setidaknya fakta ini ditemukan survei bertajuk "Skin Score" yang dilakukan Vaseline. Survei dilakukan terhadap 1.534 perempuan Indonesia di empat kota besar: Medan, Jakarta, Semarang dan Surabaya. 

Warna kulit yang tidak merata adalah salah satu permasalahan kulit tubuh yang paling sering dialami oleh perempuan Indonesia. 

Hasil survei menunjukkan, lebih dari 65% responden menjawab warna kulit mereka tidak merata. Ini terjadi pada responden dengan kelompok usia 25-30 tahun.

Perempuan tidak segan untuk merogoh biaya lebih banyak untuk melakukanperawatan wajah . Padahal permasalahan kulit tubuh sama kompleksnya dengan permasalah kulit wajah.



Posting Komentar