English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Posisi seks favorit aktris Gwyneth Paltrow

Aktris papan atas Hollywood, Gwyneth Paltrow, membeberkan rahasia mengenai posisi seks favoritnya saat bercinta dengan sang suami.

Aktris yang bersuamikan penyanyi Chris Martin dari band Inggris Coldplay mengungkapkan hal itu ketika menghadiri acara
bincang-bincang dengan Amanda De Cadenet, pemandu acara'The Conversation'.

"Saya sangat suka gaya missionary. Saya suka dikeloni dan dibimbing oleh pria," kata komedian Sarah Sarah Silverman.

"Kalau saya, juga menyukai gaya missionary dan saya suka dengan gaya doggy style atau berada di atas," kata aktris Joe Zaldana. Setelah semua menjawab,  perempuan berusia 39 tahun itu akhirnya terkekeh-kekeh.

"Saya suka semua gaya (yang disebutkan) itu," ujar perempuan yang meraih Oscar lewat film Shakespeare in Love pada tahun 1998.



Posting Komentar