English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Profil D'Masiv

d'Masiv
Dibentuk : Jakarta, 03 Maret 2003
Asal : Jakarta, Indonesia

Biografi :

Personal
d Masiv, grup yang dibentuk tahun 2003 ini beranggotakan Ryan (vokal), Kiki (gitar),Rama (gitar), Ray (bass), dan Wahyu (drum). Nama d Masiv mulai terkenal setelah memenangkan A Mild Live Wanted.

Karir
Album perdana mereka, PERUBAHAN dirilis tahun 2008, dengan lagu andalan Cinta Ini Membunuhku. Akhir Juni 2008, d Masiv membentuk fans club untuk menyatukan penggemar mereka, yang diberi nama Masiver.

Sempat terjadi kehebohan, saat d Masiv mengadakan konser di Papua pada 11 Februari 2009. Konser bersama grup band J-Rocks ini dikabarkan ada 'mahluk halus' yang turut menonton konser mereka. Bahkan video rekaman yang menampilkan bukti adanya 'mahluk lain' beredar di internet.

Namun, ternyata 'hantu' tersebut hanyalah efek dari backdrop panggung. Bukan penampakan 'makhluk dari dunia lain' yang ramai dibicarakan.

Meski santer dikabarkan sebagai penjiplak band lain, namun d Masiv membuktikan lewat karya-karya dan prestasi yang mereka dapatkan. Salah satunya adalah mendapat penghargaan untuk kategori Lagu Terdahsyat pada lagu Cinta Ini Membunuhku di ajang Dahsyat Awards pada 19 April 2009.

Memasuki bulan Ramadhan 2009, d Masiv mengeluarkan mini album bertajuk JANGAN MENYERAH, dengan single andalan Jangan Menyerah dan Mohon Ampun Aku.

Membuka tahun 2010, d Masiv merilis album keduanya. Album yang diberi judulPERJALANAN ini dirilis pada 6 Januari 2010 dan menggandeng pentolan Vierra, Kevin Aprilio. Dari 14 lagu di dalam album yang didukung KapanLagi.com dan Telkomsel dari sisi RBT ini, single Rindu Setengah Mati menjadi single jagoan, yang juga sukses jadi Ost. sinetron KEJORA DAN BINTANG.

Diskografi
  • MENUJU NIRWANA - (2006)
  • PERUBAHAN - (2008)
  • Special Edition (mini album) - (2009)
  • PERJALANAN - (2010)
  • INDAHNYA BULAN SUCI (mini album) - (2011)



Posting Komentar