English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Perawatan rambut agar tidak kering dan rusak dengan creambath ultra

Kebiasaan keramas setiap hari, berbagai bahan kimia menempel di rambut, paparan sinar matahari serta seringnya berada di ruangan ber-AC dapat memengaruhi kondisi rambut sehingga menjadi kering dan kusam.

Nah untuk perawatan untuk rambut kering dapat dilakukan dengan rajin melakukan ritual creambath yang akan menutrisi kulit kepala serta rambut.

Education Manager Matrix Indonesia, Theresa Sinurat mengatakan, penetrasi perempuan Indonesia yang melakukan perawatan creambath mencapai 71 persen atau rata-rata melakukan creambath 20 kali per tahun berdasarkan penelitian terhadap 1.072 Women in Jakarta, Surabaya, Medan.

Creambath merawat dan menjaga kesegaran rambut dengan memberikan nutrisi melalui krim yang mengandung berbagai bahan penting untuk nutrisi rambut. Disertai dengan pijatan-pijatan khusus yang dapat mempermudah penyerapan nutrisi ke rambut dan kulit kepala, creambath juga dapat memberikan efek relaksasi. Di Indonesia, creambath adalah perawatan rambut yang paling umum dilakukan, yang dapat menyuburkan rambut dan menghindari rambut dari kusam dan kering.

Melihat masih tingginya popularitas creambath, Matrix menawarkan servis `Creambath Ultra' menggunakan Sensoria Care Ultra Rich Spa Cream Bath yang merupakan krim rambut beraroma bunga-buah dan berfungsi untuk merawat kulit kepala dan rambut yang kering dan rusak. Mengandung berbagai bahan penting, antara lain Apricot Oil, Grapefruit Extract dan Wheat Protein serta cationic smoothing agents, Sensoria Care Ultra Rich Spa Cream Bath dapat membuat rambut menjadi lebih ringan, lembut dan berkilau.

"Creambath Ultra dengan Sensoria Care Ultra Rich Spa Cream Bath menjawab permasalahan rambut kering dan rusak yang perlu mendapatkan perhatian khusus. Rambut kering dan rusak dapat diakibatkan oleh kurangnya asupan makanan yang bernutrisi, minum air putih dan olahraga," paparnya.



Posting Komentar